Thursday, January 8, 2015

Memories : A story from the past

ah keluarga sederhana. Walaupun keluarga Seohyun adalah keluarga terpandang akan  tetapi ia merasa bahagia dengan kehangatan di keluarga kyuhyun.
Suatu hari mereka bermain di taman bunga di rumah Seohyun, Kyuhyun memberikan hadiah untuk Seohyun dan ia memasangkan mahkota bunga di kepala seohyun.
Kyuhyun     
Seohyun-ssi aku punya sesuatu untukmu.. tutup matamu dulu :)

Seohyun       : mwo? Hahaha arraseo oppa xD

Kyuhyun     
*memasang mahkota bunga* geurae, sekarang buka matamu dan lihatlah bayanganmu di air

Seohyun      
*melihat bayangan* wah cantik sekali mahkotanya oppa ^^ apa ini untukku?

Kyuhyun      : Ne, kau telihat sangat sangat cantik bila memakai itu ^^ . yang harus kau ingat, di masa depan nanti apabila kita terpisah aku ingin kita bersatu lagi dan bersama-sama seperti ini, apapun halangan yang memisahkan kita aku akan berusaha keras untuk melewatinya. Karena hanya takdir yang dapat memisahkan kita ^_^

Seohyun       : Aww ^^ jeongmal gomapseumnida oppa aku sangat menghargai usahamu ^_^ dan aku akan selalu ingat ucapanmu oppa :)

Di sore hari di temani matahari terbenam mereka berdua saling berpelukan dan berpisah. Pada malam harinya kedua orang tua Seohyun merencanakan akan pergi ke seoul untuk melanjutkan bisnis keluarga dan Seohyun akan mulai bersekolah di seoul. Maka dari itu ibu Seohyun memutuskan akan berbelanja keperluan Seohyun di mall dan sesampainya di mall Seohyun teringat dengan janji Kyuhyun maka dari itu Seohyun membeli sepasang kalung liontin dan sepasang boneka untuk mereka berdua. Keesokan harinya mereka berdua bertemu seperti biasa di halaman rumah Seohyun.
Seohyun       :  hmm oppa ada satu hal yang ingin aku bicarakan ._.

Kyuhyun      : yasudah bicara saja

Seohyun       : Besok pagi ayah dan ibuku akan pergi ke seoul dan aku akan mulai sekolah disana. Tadi malam aku membeli ini *memberikan kotak pada kyuhyun* untuk kenang-kenangan kita selama kita bersama di sini

Kyuhyun      : Lalu bagaimana aku menghubungimu? Dan dimana alamatmu selama di seoul? Hmm. Pasti aku sangat kehilanganmu :(

Seohyun      : Aku tahu oppa..  dan aku sudah memikirkan semua itu di dalam box itu ada nomor telepon dan alamat lengkap alamat rumahku yang baru, mungkin selama aku sekolah di seoul ayahku akan membatasi beberapa kegiatanku, aku harap kita bisa menjalin komunikasi walaupun keberadaan kita jauh.

Kyuhyun      : baiklah aku akan mendukungmu..

Seohyun       : ne, gomawo oppa ^_^

Kyuhyun      : Oya sini aku pakaikan kalung liontinmu

Seohyun       : Ne oppa :) oya oppa mungkin besok aku akan pergi ke seoul, jika kau ingin berpisah Denganku datanglah pada jam 07.00 pagi karena aku akan pergi jam 8

Kyuhyun      :Ne, aku akan datang pada jam 07.00 tunggu Aku ya ^^

Seohyun      : ne oppa :)

Keesokan harinya Seohyun dan keluarganya akan segera berangkat ke seoul, sementara itu Seohyun sedang menunggu Kyuhyun di depan rumahnya 
Kyuhyun      *Kyuhyun datang* mianhae Seohyun-ssi aku terlambat

Seohyun      : Gwaencanna oppa.. aku ingin kita bisa bertemu di seoul dan bila kita di takdirkan bersama, aku ngin satu sekolah denganmu :)

Ayah seo      : Seohyun- ssi kajja kita berangkat ! *dari kejauhan*

Seohyun      : ne ayah aku akan menyusul. Kyuhyun oppa ini saatnya aku pergi annyeong oppa.. 
*sambil 
menuju ke mobil
#backsound super junior – she’s gone
(Dorasoneun neoreul bomyeo
Sarangi geodheogadeon
Shigani ijeya naegedo boigo ijjiman
Ibyeoriran sungancheorom
Oneungeora saenggakhaejji
Naege ireoke seumyeondeulgo
Isseoddaneun geol mollasseoseo)*

Kyuhyun       :Ne kau harus hati-hati dan jaga dirimu baik-baik.. arraseo?!! *teriak dari kejauhan*

Seohyun       
ne oppa :) kau juga jaga dirimu annyeong oppa ^^)/ *teriak dari kejauhan*

Kyuhyun       : ne annyeong seohyun-ssi ^^)/

15 tahun kemudian Seohyun sudah beranjak sebagai anak remaja dan ia memutuskan untuk  bersekolah di Sunhwa Art High School, walaupun masih anak baru disana ia sudah mendapat banyak teman baru di karenakan ia sering bernyanyi di waktu luang sehingga teman-temannya tertarik dengan suara merdu dan kepribadiannya, salah satunya adalah Kim Joong In ketua kelas di kelas A mereka yang selalu mendekati Seohyun dan Kang Seul Gi adalah teman sekelas Seohyun yang tidak suka dengan ke beradaan Seohyun semenjak orang-orang di kelas A menyukai Seohyun. Suatu ketika Kim joong in memutuskan kepada wali kelas mereka untuk menjadikan Seohyun sebagai sekertaris di kelasnya akan  tetapi Seohyun sendiri menolak.
Kim joong in      
seongsaengnim, bolehkah aku mengganti sekertaris kim dengan Seohyun?

Seongsaengnim 
Hmm.. terserah kalian tapi pengurus kelas harus menaati dan mejalani peraturan kelas

Kim joong in      
baiklah, Seohyun-Ssi kau menjadi sekertaris kelas ya? :D

Seohyun              : eh O.O? mianhae aku tidak bisa..

Kim joong in       : wae ._.?

Seohyun          : karena jadwalku sangat padat.. jeongmal mianhae

Kim joong in       : arraseo..

Seongsaengnim   : baiklah anak-anak mari kita mulai pelajarannya

*Di samping pelajaran di mulai joongin menuliskan surat untuk seohyun yang sedang konsentrasi dengan pelajaran*
Kim joongin       : Seohyun-Ssi apakah kau akhir-akhir ini ada acara?

Seohyun             : ne, wae?

Kim joong in      : bila kau tidak ada acara aku ingin mengajakmu menonton bagaimana?

Seohyun            
Hmm.. aku tidak tau bisa atau tidak tapi seingatku jadwalku padat sampai malam..

Kim joong in     
Allgaeseoyo. jika kau tidak sibuk hubungi aku di nomor ini ya.. *nomor joongin*

Seohyun             : arraseo..

*Pada jam istirahat kim joong in menghampiri seohyun*
Kim joong in      
Seohyun-Ssi apakah kau mau makan siang bersamaku?

Seohyun             
aku mau tapi aku membawa makanan, eotteokhe?

Kim joong in      
gwaenchanna bawa saja makananmu itu.. kajja  *menggenggam tangan seohyun*

Seohyun              : ne..

* Di kantin*
Kim joong in       : sebentar ya aku pesan makan dulu

Seohyun              : ne..

Kim joong in       : jadi aku dengar kau baru pindah rumah ya?

Seohyun              : ne. di karenakan keluargaku banyak tugas diberbagai kota jadi aku juga pindah.. Untungnya urusan sekolahku sudah selesai

Kim joong in       : oh jadi begitu memang kau berasal dari mana?

Seohyun              : Waktu aku berumur 7 tahun aku tinggal di Rak Ko Jae dan pindah ke busan hingga aku lulus sekolah dasar dan SMA aku pindah ke sini

Kim joong in       : oh.. kamu punya teman di sana?

Seohyun              : Iya aku punya namanya Cho Kyuhyun, waktu kita berdua masih kecil aku sering sekali Bermain dengannya

Kim joong in       : wah teman yang sangat setia ya..

*Selagi mereka berdua asik mengobrol, seul gi tidak sengaja melihat mereka dan Seul Gi semakin iri hati dengan Seohyun, maka dari itu Seul Gi menguping di belakang joongin,*
Kim joong in       : hahaha ternyata kau sangat friendly ya :)

Seohyun              : hehe teman-temanku juga berkata seperti itu ^^b

Kim joong in       : ya itu memang benar.. oya, apa kau besok malam mau kerja kelompok di rumahku?

Seohyun              : boleh.. jam berapa?

Kim joong in       : mungkin jam 6 sore

Seohyun              : baiklah aku akan ijin dengan orang tuaku dulu :)

Kim joong in       : ne. :) *bell masuk* kajja kita masuk ke kelas

Seohyun              : kajja..

*Selagi Seohyun dan Joong In masuk ke kelas, seul gi masih duduk dan merencanakan sesuatu untuk besok malam..*
Seul gi                   : aku akan menghancurkan acara kalian besok malam *smirk* 3:)

*Hujan turun pada siang hari dan bel pulang sekolah berbunyi, seohyun dan joong in sedang menunggu hujan reda..*
Kim joong in       : apakah kau sedang menunggu dijemput?

Seohyun              : ne..

Kim joong in       : orang tuamu yang menjemput?

Seohyun              : tidak, supir pribadiku yang menjemput, kau sendiri?

Kim joong in      
Aku membawa mobil ke sekolah.. jika kau tidak di jemput aku bersedia mengantarmu pulang :)

Seohyun              : tidak usah, itu jemputanku datang !

Kim joong in       : baiklah hati-hati ya :)

Seohyun              : ne kau juga ^^

* Keesokan harinya di sekolah*
Seohyun             
Joong in-ssi mianhae semalam aku tidak bisa menghubungimu karena semenjak pulang seokolah aku sudah sibuk..

Kim joong in       : Gwaenchanna mungkin nanti malam kau tidak terlalu sibuk :)

Seohyun              : nanti aku akan menghubungi Asisten Ji eunku dulu

Kim joong in       : okay, jangan terburu-buru

*Bel berbunyi*
Seongsaengnim: annyeonghaseyo hagsaeng

All                         : annyeonghaseyo seongsaengnim

Seongsaengnim: mulai hari ini kalian mendapat teman baru, mari silahkan masuk

*Kyuhyun masuk ke kelas, semenjak Kyuhyun masuk ke kelas Seul Gi terpanah dengan Kyuhyun dan ia menyukai Kyuhyun.*
Kyuhyun           : Annyeonghaseyo naneun Cho Kyuhyun Imnida. aku anak pindahan dari salah satu Sekolah di Rak ko Jae, mohon kerja samanya*membungkuk*

*Seohyun tiba-tiba teringat dengan teman masa kecilnya yaitu Cho Kyuhyun dan ia selalu memperhatikan gerak-gerik tubuh Cho Kyuhyun, ia terpaku oleh kalung yang di pakai Cho Kyuhyun. Selagi guru mempersilahkan duduk di samping Seohyun. Kyuhyun berjalan menuju bangkunya dan seohyun ingin berkenalan dengannya.*

Seohyun            Kyuhyun-Ssi, naneun Seohyun imnida *menjabat tangan*

*Kyuhyun kaget bila mendengar nama Seohyun dan pikirannya selalu tertuju oleh teman masa kecilnya, lalu ia membalas salam Seohyun*
Kyuhyun           : ne, naneun Cho Kyuhyun imnida, bangapta

Seohyun            : nado bangapta.. mmm... bolehkah aku melihat kalungmu?

Kyuhyun           : ne, ini *memberi kalung*

Seohyun            :  *membuka liontin* bentuk kalung ini sama dengan kalungku yang aku berikan pada Kyuhyun oppa saat masih kecil *kaget*

*Joongin terus menerus memperhatikan Seohyun dan ia takut jika seohyun jatuh cinta dengan Cho Kyuhyun*
Kyuhyun           : Seohyun-Ssi. gwaenchannayo?

Seohyun            : ne, gwaenchanna

*Pada jam istirahat Seohyun ingin ia dan kyuhyun di tinggalkan oleh Joongin*
Kim joong in       : Seohyun-Ssi kajja kita makan siang

Seohyun              : Mianhae aku ingin makan siang bersama Kyuhyun jadi tolong tinggalkan aku

Kim joong in       : arraseo

Seohyun              : Gomawo *Menghampiri Kyuhyun* Kyuhyun-Ssi apa kau mau makan siang denganku?

Kyuhyun             : Baiklah tapi aku membawa makanan dari rumah

Seohyun              : Gwaenchanna aku juga membawa makan, ayo kita makan bersama aku juga ingin mengobrol denganmu

Kyuhyun             : arraseo :)

Seohyun             : bolehkah aku bertanya?

Kyuhyun            : boleh

Seohyun             : Apakah kau mengingat aku? Seo joo hyun sahabat kecilmu? *Kyuhyun kaget mendengar itu*

Kyuhyun            : Bagaimana kau bisa mengatakan seperti itu? bila kau sahabat kecilku, apa kau ingat janji kita?

Seohyun            : aku selalu ingat janji kita ‘walaupun kita jauh, hanya takdir yang dapat menyatukan dan memisakhan kita’, kau pernah memberikan aku mahkota bunga dan aku memberimu Kalung liontin dan sepasang boneka di hari sebelum aku pergi.. apa kau ingat?

Kyuhyun            Aku ingat semua itu *menatap Seohyun dan memeluknya* aku merindukanmu Seohyun-ssi x’)

Seohyun             aku juga oppa x’) . kau tinggal dimana oppa? Bagaimana kabar keluargamu?

Kyuhyun            : Aku tinggal sendiri di daerah sekitar sini dan aku mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sini, keadaan keluargaku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?

Seohyun            : Sekarang aku menjadi model dan penyanyi solo karena orangtuaku bilang aku cocok Dengan itu :)

Kyuhyun           : Kau memang cocok dengan itu seohyun-ssi

Seohyun            : Gomawo oppa. Oh iya apa kau mau mampir ke rumahku?

Kyuhyun           : bolehkah?

Seohyun            : tentu saja ^^ nanti aku yang akan mengantarmu pulang

Kyuhyun           : Bagaimana dengan keluargamu nanti?

Seohyun            : tenang saja oppa nanti aku akan menghubungi keluargaku dulu

Kyuhyun           : arraseo.. gomawo ne :)

Seohyun           : ne, oppa 


lanjutan ( Memories : a story from the past Part. 2)

No comments:

Post a Comment